Sabtu, 21 September 2019

Tempat Cetak Tumbler Custom di Jogja | WA 0857 8653 3962

CetakTumbler Custom Jogja – Kami membuat tumbler custom untuk kebutuhan promosi Anda atau sebagai souvenir dalam acara seminar, training, pernikahan, ulang tahun, reuni, party, dan lainnya. Souvenir atau merchandise sangat penting ketika Anda mengadakan sebuah acara, apalagi banyak orang penting yang diundang. Tumbler (Botol Minum) Custom saat ini menjadi salah satu pilihan untuk di jadikan souvenir.

grosir tumbler custom jogja
grosir tumbler custom jogja
Manfaat Tumbler Custom

1. Desain yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan

Dengan tumbler custom, maka Anda bisa memilih sendiri konsep desain seperti apa yang Anda inginkan, selain itu Anda juga bisa menambahkan logo perusahaan dengan di kasih nama peserta ditumblernya jadi lebih unik dan berkesan.

2. Mudah dibawa ke mana-mana

Praktisnya sebuah tumbler untuk membawa air minum yang bisa dibawa ke mana-mana. Sehingga Anda akan terhindar dari dehidrasi karena selalu sedia air minum. Selain itu dengan tumbler juga bisa membawa air minum dingin atau panas, tentunya ketika anda menggunakan tumbler stainless stell.

3. Botol ramah lingkungan

Manfaat lain dari tumbler ini selain sebagai souvenir, Anda juga ikut andil dalam mengurangi sampah botol plastin karena tumbler ini yang ramah lingkungan dan aman digunakan.

Ada beberapa jenis tumbler yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir dari segi bahan yang digunakan.

pertama Anda bisa memilih tumbler stainless steal dengan bahan stainless steal tumbler ini bisa digunakan untuk air minum dingin dan tahan panas yang maksimal. Selain itu proses cetak tumbler stainless ini bisa dengan cara grafir / laser karena bahannya yang tebal dan bisa di ukir. Kemudian bisa juga dengan proses cetak print full color, dan yang terakhir bisa juga dengan cetak sablon.


tempat cetak tumbler jogja
Tempat Cetak Tumbler Jogja
Kedua tumbler alumunium, tumbler ini lebih simple dari tumbler berbahan stainless steal hanya saja penggunaan nya tidak bisa menahan panas yang lama serta proses cetak logo nya hanya bisa di lakukan dengan cara sablon dan print.

vendor tempat cetak tumbler custom jogja
vendor tempat cetak tumbler custom jogja
Ketiga tumbler plastik BPA FREE atau sering disebut juga tumbler my bottle, tumbler ini walapun berbahan plastik tapi aman untuk digunakan berulang karena sudah ada logo atau tanda atau label BPA FREE. Botol plastik yang mencantumkan label BPA-Free yang berarti bebas kandungan BPA. Bisphenol A (BPA) adalah bahan kimia yang banyak digunakan dalam kemasan makanan dan minuman. Proses cetak logo nya bisa dengan cara sablon atau print full color. Tumbler ini harga nya bisa lebih murah di bandingkan dengan berbahan stainless steal dan alumunium. 

Bagaimana? Tidak begitu sulit bukan untuk memilih tumbler custom yang Anda inginkan untuk souvenir?

Sekarang tidak usah bingung untuk mencari tempat cetak tumbler custom di Jogja atau di kota-kota lainnya, karena kami Spesialis Souvenir hadir untuk memudahkan Anda dalam pembuatan tumbler custom, kami juga siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Jika Anda sedang mencari tempat cetak untuk tumbler custom di Jogja, Anda bisa kunjungi kami di Alamat berikut ini Kepuh Kulon, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194. Anda juga bisa konsultasi / nego terkait harga dan bahan yang cocok digunakan untuk event yang Anda selenggarakan, silakan Hubungi kami di WA atau Telphone 0857.8653.3962.

Selain tumbler Anda juga bisa melihat souvenir lainnya dari kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar